Tuesday, July 29, 2008

The World Airports

Airport… kenapa gw sangat suka sama airport…..disetiap perjalanan gw…insyaAllah gw akan menyempatkan diri berfoto di airport..kadangkala gw memlilih rute flight yg panjang dengan banyak transit hanya karena ingin melihat airport di tempat tersebut. Kenapa? Karena menurut gw airport adalah tempat pertama yang akan anda lalui apabila pergi ke suatu tempat yang baru. Jadi pada saat menginjakkan kaki pertama kali di airport wah ada perasaan luar biasa dalam diri gw ..ada perasaan senang bercampur haru karena tiba di suatu tempat baru yang akan gw kunjungi lebih jauh…ataupun perasaan haru Karena akhirnya gw bisa juga mendarat dengan selamat tanpa kurang satu apapun…perasaan deg2 an selama di pesawat akhirnya lepaaasss…wuihhh… Alhamdulillah Ya Allah…bayangkan saja kalau terjadi apa2 selama penerbangan..Apa amal ibadah di dunia sudah cukup???


No comments: