Thursday, August 19, 2010

Cerita lama yg tak kunjung usai....

Dahulu kala di zaman masi berstatus mahasiswa, tepatnya 3 tahun yang lalu gw sempat menulis sebuah tulisan tentang persepak bola an indonesia..... kenapa bola.... ya karena gw sangat cinta olahraga ini.... tulisan gw waktu itu mengenai kebobrokan sepak bola indonesia yang lebih ke arah tawuran masal yang jauh dari istilah olahraga apalagi FAIRPLAY....mmm jauh dah.......
Tapi apa yang kita alami sekarang, tepatnya sudah 3 tahun sejak tulisan gw tersebut di muat di salah satu koran nasional yaitu Seputar Indonesia, yak yang terjadi sekarang kurang lebih masih sama dan kalau tidak bisa dikatakan LEBIH BURUK...... hari sekarang sama dengan kemarin saja udah termasuk orang yang merugi... gimana kalo lebih buruk....mmmm miris memang... tapi itualh realita yang dihadapi persepak bolaan Indonesia....
ps: waktu itu ketua PSSI nya masih sama dengan sekarang kayaknya....mmm

Tulisan 3 tahun yg lalu itu ada di blog ini juga..
http://sinbadsipelaut.blogspot.com/2007/11/sepakbola-indonesia-membahayakan-anak.html

Dulu zaman mahasiswa perasaan gw lebih produktif untuk urusan nulis artikel...tapi sekarang benar2 edan ... kerjaan bikin ngga produktif lagi....

4 comments:

Anonymous said...

Ayo bang, kembali produktif menulis lagi.. :)

Epic Akbar Kingpin said...

http://epicakbar.ngetik.net/ ( main blog gw ya gan )

Epic Akbar Kingpin said...

http://epicakbar.ngetik.net/ ( main blog gw ya gan )

Dimasdali said...

Salm kenal nih mas, menarik baca sinbadnya..sukses